Wujudkan Transparansi, Akuntabel dan Zero Halinar, Lapas Bulukumba Teken Pernyataan Komitmen

  • Bagikan

Setelah pembacaan pernyataan tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen oleh Pejabat Struktural yang disaksikan langsung oleh Kalapas Bulukumba.

Mutzaini mengungkapkan bahwa penandatanganan komitmen bersama ini akan menjadi catatan untuk kita semua dan tentu saja dapat menjadikan Lapas Bulukumba Zero Halinar atau Tidak terjadi peredaran Handphone, Pungutan Liar, serta Narkoba dan gratifikasi”.

Terpisah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Suprapto mengatakan bahwa Lapas Bulukumba menjadi salah satu lapas yang diusul untuk memperoleh predikat WBK.

"Tentunya kami sangat mensuport dan mendukung kemitmen tersebut agar tidak terjadi pungli maupun gratifikasi," Ujar Suprapto.

Sebelumnya pada kegiatan Rapat Capaian Kinerja Semester I Tahun 2023 yang digelar pekan lalu, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak mengapresiasi komitmen dari seluruh Kepala Satuan Kerja di Sulsel untuk Wujudkan Pemerintahan yang Efektif, Transparan dan Akuntabel

"Komitmen ini diharapkan dapat betul-betul menjadi pedoman dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi (Tusi) jajaran Pemasyarakatan, Keimigrasian dan Pelayanan Hukum dan HAM,” ungkap Liberti Sitinjak. (*)

  • Bagikan