Kadis PU Kota Makassar Berduka, Sang Ayahanda H AM Zubir Bompeng Rilangi Telah Berpulang

  • Bagikan
Kepala PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir beserta keluarga diselimuti duka mendalam atas wafatnya sang ayahanda H AM Zubir Bompeng Rilangi. 

H AM Zubir Bompeng Rilangi dikenal sebagai seorang tokoh terkemuka di bidang pemerintahan. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-83 tahun. 

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar pada Selasa subuh pukul 02.55 WITA.

Kehilangan ini sangat dirasakan oleh keluarga dan masyarakat yang mengenal dengan baik sosok Bapak H. AM Zubir Bompeng Rilangi.

H. AM Zubir Bompeng Rilangi adalah sosok yang terkenal dengan kebaikan dan kerendahan hati. Beliau selalu menjunjung tinggi nilai-nilai agama dalam setiap tindakan dan kehidupannya.

Tak hanya itu, H. AM Zubir Bompeng Rilangi juga merupakan seorang ayah yang penuh kasih, bijaksana, dan memiliki dedikasi tinggi terhadap keluarga dan masyarakat sekitarnya. 

"Semoga segala amal ibadah yang telah dilakukan beliau diterima dengan baik oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala, dan segala dosa serta kekhilafannya diampuni-Nya," ungkap PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis. 

"Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya dan mendapatkan rahmat serta ampunan-Nya," sambung Hamka. 

Keluarga dan kerabat dekat mengajak seluruh anggota keluarga, sahabat, dan masyarakat untuk ikut mendoakan almarhum H. AM Zubir Bompeng Rilangi.

  • Bagikan