Sambut Tahun Baru Islam, Pemkot Palopo Gelar Tabligh Akbar

  • Bagikan
Walikota Palopo, HM JUdas Amir menghadiri Tablig Akbar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, di Masjid Islamic Center Kota Palopo, Rabu, 19 Juli 2023.

PALOPO, RAKYATSULSEL – Pemerintah Kota Palopo Menggelar Tabligh Akbar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H dengan tema "Dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H kita bangkitkan semangat kebersamaan dan spirit beribadah" yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center Kota Palopo, Rabu, 19 Juli 2023.

Sambutan Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH menyampaikan bahwa kita hadir disini tidak akan mengurangi pahala kita tapi justru akan menambah pahala karena kita ini melakukan hal yang baik sesuai dengan ajaran agama. 

Marilah kita selalu pertahankan dan pelihara kebaikan yang seperti ini dan inilah cara kita memelihara diri kita untuk takut kepada Allah SWT. 

Walikota juga sampaikan bagi siapa saja yang ingin menjadi pengurus masjid di silahkan tapi jangan membawa nama organisasi apapun jika telah menjadi pengurus. Karena menurutnya disini tempat kita untuk bersatu. 

Pada kesempatan itu disampaikan pula hikmah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H kita bangkitkan semangat kebersamaan dan spirit beribadah oleh Prof. Dr. H. M. Sattu Alang, M. A. 

Selain Walikota Palopo bapak Drs H. M. Judas Amir, MH Tabliq Akbar ini juga diikuti oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Bapak Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si, Pimpinan Perangkat Daerah kota Palopo, Tokoh Agama, Camat dan Lurah serta Majelis Taklim Kota Palopo. (*)

  • Bagikan