Canda Gurau Satgas TMMD 117 Kodim 1411 Bulukumba Lepas Lelah saat Beristirahat

  • Bagikan
Canda Gurau Satgas TMMD 117 Kodim 1411 Bulukumba Lepas Lelah saat Beristirahat

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL-
Memasuki hari kesebelas , semua sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1411/Bulukumba mempunyai makna di setiap kegiatan yang dikerjakan secara bersama-sama dari satuan tugas (Satgas) matra yang berbeda.

Di kegiatan yang begitu berat, ternyata ada banyak cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 1411/Bulukumba untuk menghilangkan rasa letih dan penat dibadan, salah satunya dengan bersenda gurau dengan sesama rekan kerja saat istrahat di lokasi sasaran TMMD ke-117 di Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba, Sabtu (22/07/2023).

Dari pantauan Pendim terlihat para satgas bermandi keringat, anggota Satgas TMMD bersama yang lain bercerita dan bersenda gurau dengan tawa yang penuh canda sambil melepas lelah di waktu jam istirahat siang.

Menurut Komandan SSK Kapten Kav A. Maparanru di lokasi TMMD mengatakan, ada berbagai cara mereka melepaskan lelah di waktu jam istirahat tiba.

" Salah satunya bersenda gurau antara anggota Satgas TMMD dengan yang lainnya. Hal ini dapat mempererat tali persaudaraan di antara mereka, yang berbeda matra, " katanya

Dia menjelaskan, dengan adanya mereka bersenda gurau dan tertawa di lokasi TMMD ke-117, pekerjaan seberat apapun yang dikerjakan akan menjadi semakin ringan, dan rasa lelah hilang ditelan canda tawa mereka, pungkasnya. (Supahrin)

  • Bagikan