I Made Agus Prasatya Resmi Jabat Dirlantas Polda Sulsel

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso melantik dan serahterima hujan sejumlah Kapolres dan pejabat utama (PJU) Polda Sulsel, bertempat di Aula Mappaoddang Polda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan kota Makassar, Jumat (21/07/23) pagi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Kapolda Sulsel Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso melantik dan serahterima hujan sejumlah Kapolres dan pejabat utama (PJU) Polda Sulsel, bertempat di Aula Mappaoddang Polda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan kota Makassar, Jumat (21/07/23) pagi.

Kapolda Sulsel mengucapkan selamat pada pejabat yang baru diserahterimakan, Dirintelkam, Dir. Resnarkoba, Dirlantas Polda Sulsel, Kapolres Pinrang, Kapolres Parepare, Kapolres Sinjai dan Kapolres Bulukumba.

Seperti halnya, jabatan tingkat kepemimpinan Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel diserahterimakan dari Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH ke KBP. I Made Agus Prasatya, S.I.K,. M. Hum.

Diketahui, sebelumnya KBP. I Made Agus Prasatya menjabat Kabag TIK Korlantas Polri yang menyandang gelar Doktor Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.

Dirlantas Polda ini juga dikenal sebagai perwira menengah (Pamen) yang mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Korlantas Polri dan mendapat apresiasi dari Kakorlantas atas keteladanan, loyalitas, dedikasi, serta kedisiplinan yang selama ini telah diaplikasikan secara nyata.

Tentunya, harapan masyarakat Ditlantas Polda Sulsel yang baru ini, dapat memberikan yang terbaik buat Sulsel dalam dunia lalulintas, khususnya peningkatan pelayanan masyarakat. (*)

  • Bagikan