Suara Mesin Molen Temani Kerja Satgas TMMD Reguler ke-117 di Takalar

  • Bagikan
Suara Mesin Molen Temani Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, untuk mengaduk adonan dari pasir dan semen.

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Suara Mesin Molen Temani Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, untuk mengaduk adonan dari pasir dan semen.

Satgas TMMD dengan semangat memainkan mesin molen agar pengerjaan sasaran fisik pembuatan talud jalan cepat mencapai target. Selasa, 25/7/2023.

Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan pada Program TMMD Reguler ke 117 ini, salah satunya yaitu pengecoran plat gorong-gorong. Hal ini terlihat beberapa satgas TMMD ke117 Kodim 1426/Takalar beserta warga masyarakat sedang menjalankan mesin pengaduk adonan campuran (Molen).

Seperti yang kita ketahui bahwa mesin molen tidak asing lagi bagi pelaksanaan pengecoran jalan. Mesin ini digunakan untuk membantu pelaksanaan pengecoran jalan agar semakin cepat selesai.

“Lettu Arm Agustinus Hariyanto sangat senang sekali setiap hari dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik jalan selalu ditemani oleh suara nyanyian merdu molen. Semoga dengan merdunya nyanyian suara mesin Molen dapat menambah semangat dalam pengerjaan sasaran fisik ini, ”imbuhnya. (Supahrin)

  • Bagikan