Gegara Keluarganya di Busur Tetangga, Emak-emak di Makassar Adu Jotos  

  • Bagikan
Tangkapan layar video saat emak-emak adu jotos.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Aksi adu jotos yang melibatkan beberapa emak-emak heboh di media sosial (Medsos). Dalam video yang beredar itu, beberapa wanita saling pukul hingga adu jambak rambut di tengah jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa keributan yang melibatkan emak-emak itu terjadi di Jalan Urip Sumohardjo 6, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (25/7/2023) malam.

Kapolsek Panakkukang Kompol Saharuddin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut, para emak-emak yang terlibat perkelahian itu merupakan tetangga.

"Mereka ini tetangga, (Karena) ketersinggungan akhirnya terjadi (perkelahian)," ujar Saharuddin, Rabu (26/7/2023) malam.

Dikatakan Saharuddin, peristiwa tersebut berawal saat adanya penganiayaan menggunakan busur panah terhadap seorang pemuda bernama Adriano Sukandi (26) yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

"Pelaku sudah diamankan bernama Ariatman (28) yang pekerjaannya merupakan seorang juru parkir. Awalnya saat Korban sedang duduk-duduk di depan rumahnya tiba-tiba pelaku datang dan langsung membentangkan anak panahnya (busur)," ungkapnya.

Tambahnya, akibat peristiwa itu, korban mengalami luka tancapan anak panah pada bagian paha sebelah kiri hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Di situlah, kata, Saharuddin, pertikaian antara keluarga korban dan pelaku terjadi hingga beberapa emak-emak tersulut emosi dan adu jotos.

"Untuk saat ini barang bukti satu buah ketapel busur masih dalam tahap pencarian anggota tim Resmob Polsek Panakkukang," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan