Ketua TP PKK Palopo sambut Rombongan SMEP

  • Bagikan
Ketua Penggerak PKK Kota Palopo, Ibu dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes menyambut rombongan Tim dari Supervisi Monitoring Evaluasi dan Pelporan (SMEP) TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Auditorium Saokotae pada hari Selasa, 25 Juli 2023.

PALOPO, RAKYATSULSEL - Ketua Penggerak PKK Kota Palopo, Ibu dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes menyambut rombongan Tim dari Supervisi Monitoring Evaluasi dan Pelporan (SMEP) TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Auditorium Saokotae pada hari Selasa, 25 Juli 2023.

Tujuan Kegiatan SMEP ini adalah untuk memberikan informasi terkait implementasi 10 Program Pokok PKK ditingkat Sulawesi Selatan dan membina pelaksanaan program kerja Tim Penggerak PKK sesuai dengan keadaan kebutuhan masyarakat.

Ketua Tim Ahli SMEP Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Dra. Hj. Andi Kasmawati Paturusi, M.M membacakan sambutan tertulis Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan bahwasanya beliau mengajak seluruh kader untuk terus Bersama membangun komitmen dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.

Kegiatan SMEP ke Kota Palopo merupakan kegiatan dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 Program Pokok PKK, melihat langsung pelaksanaannya maupun berbagai program yang telah dtetapkan disetiap kelompok kerja yang ada disetiap Kabupaten/Kota.

Melalui kegiatan ini siap berkomunikasi langsung dan melihat permasalahan didaerah. Kunjungan ini sekaligus menjadi media silaturahmi dan tentunya akan memperkuat pelaksanaan program Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah dalam membangun pemberdayaan masyarakat.

  • Bagikan