Perluas Kerjasama Diberbagai Bidang, Mandiri Kembali Teken MoU dengan GMTD

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, (GMTD) memperbaharui kerja sama dengan Bank Mandiri, Rabu (26/7).

Kerjasama ini diwujudkan melalui Memorandum of Understanding yang ditandatangani kedua belah pihak.

Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini, Andika Yanuar Patiwi menjelaskan, MoU yang akan berlangsung lima tahun ke depan ini merupakan pembaharuan dari kerjasama yang lalu.

Adapun muatan kerjasama menurut Andika adalah perluasan kerjasama yang tidak hanya sebatas KPR tetapi berbagai lini GMTD termasuk life style.

"Detail kerja sama kami untuk jangka panjang dan untuk menyambung kerja sama yang sudah ada. KPR ini permulaannya, ke depan kami akan melihat ekosistem GMTD yang bisa digarap baik dari perumahan, taman hiburan, itu semua butuh layanan perbankan," ujarnya.

Lebih jauh, digitalisasi perbankan juga akan dimaksimalkan, "Contohnya digitalisasi pembayaran GMTD. Kita punya livin merchant yang akan menjadi solusi dalam satu aplikasi. Kalau pake ini tinggal buat aplikasi, disitu akan terkoneksi dengan adventorial. Bisa juga digunakan untuk pencatatan," Jelas Andika

Saat ini, mandiri telah membukukan KPR GMTD hingga ratusan juta rupiah, " Dengan kerja sama ini kami menghadirkan bunga yang kompetitif," imbuhnya.

Sementara COO PT GMTD, Eason Phan menjelaskan saat ini Mandiri menjadi perbankan pendukung utama GMTD, "Sebelumnya mandiri pendukung utama perbankan. Hari ini kembali mengulang kerja sama. Harapannya kerja sama ini mampu menaikkan sales. Kami juga berharap penjualan meningkat sebesar-besarnya," harapnya.

  • Bagikan