Pemprov Sulsel Lantik Dua Eselon II Hasil Job Fit

  • Bagikan
Kantor Pemprov Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pemprov Sulsel melantik dua pejabat eselon II hasil job fit yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Diketahui, Job fit itu diperuntukkan bagi pejabat dengan masa jabatan dengan rentan waktu dua-lima tahun masa jabatan, sebanyak lima orang menjadi peserta, yaitu, Tautoto Tanaranggina Asisten III Pemprov Sulsel, Andi Mappatoba (Staf Ahli Pemprov Sulsel), Muhammad Arafah (Kepala Dishub Sulsel), Muhammad Rasyid (Kepala BPKAD Sulsel) dan M Jabir (Sekwan DPRD Sulsel).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Sukarniaty Kondolele mengatakan pelantikan dua pejabat tersebut merupakan hasil dari job fit yang sebelumnya telah diselenggarakan oleh pemprov Sulsel.

Kata dia, dua pejabat yang baru saja dilantik itu, Muhammad Arafah sebegai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, dan Muhammad Rasyid dilantik sebagai Asisiten I Pemprov Sulsel yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKAD Sulsel.

“Untuk peserta lainnya itu masih tetap berada pada jabatan sebelumnya, (Tautoto Tanaranggina Asisten III Pemprov Sulsel, Andi Mappatoba,Staf Ahli Pemprov Sulsel dan M Jabir Sekwan DPRD Sulsel, red),” sebutnya saat dikonfirmasi, Kamis (27/7/2023).

Adapun jabatan yang tengah lowong saat ini, perempuan yang Akrab disapa Ibu Ani itu mengatakan akan sesegera dilakukan lelang dengan menunggu persetujuan KASN.

“Jabatan lowong itu sekarang, BKAD, Dishub, Bappenda, Biro PBJ,” sebutnya. (Abu/B)

  • Bagikan