TP Harap Pertemuan Airlangga Dengan Puan Sinyal Koalisi

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengharapkan pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani beberapa hari lalu merupakan sinyal jika partai berlambang pohon berlambang pohon beringin dengan Partai Berlambang Banteng Moncong putih tersebut melakukan koalisi di Pilpres 2024 mendatang.

"Pertemuan simbol kemuliaan partai kami bapak Airlangga Hartarto, dan Puan Maharani tentunya mendapat apresiasi dari kader. Semoga pertemuan itu berakhir dengan koalisi antara Golkar dan PDI-P," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare ini menyebutkan bersatunya Golkar dan PDI-P membuat Pohon Beringin dan Banteng Moncong Putih menjadi koalisi kuat dalam memenangkan Pemilu nanti.

"Golkar dan PDI-P merupakan partai besar dan paling berpengalaman dalam membangun bangsa ini. Sejarah telah mencatat. Tidak ada yang bisa bantah itu," jelasnya.

Taufan Pawe mengungkapkan, Golkar dan PDI-P merupakan partai yang masih banyak disukai masyarakat.

PDI-P sukses mengantarkan Jokowi menjadi presiden yang dinilai sukses. Begitupun Partai Golkar, masyarakat rindu keberhasilan Partai Golkar membangun negeri pada era Soeharto.

"Jika Golkar dan PDI-P bersatu, arah bangsa dan negara ini semakin menjanjikan. Bangsa kita semakin maju dan rakyat semakin sejahtera. Percayalah, " jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan