Mangando City Hadirkan Rumah Subsidi Rasa Komersil di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Pengembang baru Mangando City, kini mulai meluncurkan cluster rumah subsidi dengan nama Mangando Bukit Permai, di Kota Parepare.

Perumahan sebanyak 165 rumah ini, berlokasi diperbukitan landai akan ditargetkan menjadi perumahan subsidi yang dapat memperkuat brand dari Mangando City, yaitu "Subsidi Rasa Komersil".

Presiden Direktur PT Jevita Mangando Jaya, sebagai developer Mangando City, Esaf Jeffry mengatakan, bahwa area yang telah dimiliki sendiri oleh Perusahaan tersebut, seluas kurang lebih 40 hektar, dan bila ditambah dengan rencana pengembangan, akan menjadi 60 hektar.

”Kami punya bank tanah seluas 40 hektar, semuanya clear and clean milik perusahaan, "tutur Jeffry.

"Area Fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) tambahnya, akan disiapkan untuk Pemerintah kota yang kedepannya bisa pembangunan sekolah bagi anak-anak di sekitar Mangando City yang sudah ada sekitar 300 rumah”, jelas Esaf Jeffry sebagai pimpinan Mangando City.

Mangando City mempunyai cita-cita menjadikan kota kecil baru di pinggiran kota Parepare, apalagi seluruh area Mangando City saat ini dipastikan bebas banjir.

”Kalau tentang banjir, kami garansi saat ini seluruh area Mangando City tidak akan kena banjir karena ada didataran yang tinggi” terang Jeffry.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar tentang proyek ini, tambahnya,
manajemen Mangando City telah mengadakan event Bincang Sore di Mangando City.

Hadir dalam bincang sore tersebut, sekitar 70 orang, dengan antusias untuk mengetahui lebih jauh tentang perumahan subsidi Mangando City dengan tagline yang berani ”subsidi rasa komersil”.

Sementara, Marketing Manajer Mangando City, Baswedang, pada pertemuan itu mengatakan, bahwa Mangando City telah mempunyai Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan 2 bank BUMN untuk membantu rakyat mendapatkan rumah.

”Selain Bank BTN dan Bank BNI, bank lainnya juga dalam proses PKS dengan Mangando City. Ini membuktikan adanya kepercayaan dari bank kepada kami untuk tumbuh bersama sambil membantu pemerintah menyediakan rumah rakyat yang nyaman dan aman”, tandas Baswedang.

Dari pantauan para pengunjung yang memeriksa rumah-rumah yang sedang dibangun, dapat dilihat antusias dari pengunjung tentang kualitas rumah subsidi tersebut, dan terkesan puas dengan kualitas pekerjaan pembangunan rumah subsidi rasa komersil tersebut.

Rumah type 36/72 dengan ukuran tanah 6X13 itupun dengan serius di cek keadaan pembangunanya oleh para tamu yang hadir.

Mangando City telah memilik nomor call center di 0822 6000 3040, untuk dapat berkomunikasi lanjutan dengan masyarakat yang penasaran dan ingin tahu tentang produk rumah subsidi pertama dari Mangando City.

”Untuk yang ingin rumah lebih besar juga ada, kami punya produk rumah komersil dengan tema garden house, yaitu type 42/150, dengan keunikan rumah yang tidak menempel dengan rumah disebelahnya. Sehingga privacy konsumen makin terjaga tapi harga masih dibawah 300 juta. Jadi dengan DP yang hanya 20 jutaan, sudah bisa punya tanah 150 meter di Parepare.”, tutup Baswedang.(Yanti)

  • Bagikan