Rektor UMI Sebut Nama Ketua IKA FAPERTA Richard Dalam Pengukuhan Professor

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sejak terpilih dan dilantik sebagai Ketua IKA Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia, Ir. H. Richard M.Nur Pombo diapresiasi semangat jiwa Sillaturahmi oleh Pimpinan Universitas Muslim Indonesia, Rektor dan jajaran wakil Rektor serta civitas akademika Universitas Muslim Indonesia.

Hal itu dalam menghadiri undangan Universitas Muslim Indonesia dalam berbagai acara. Termasuk agenda penting Universitas Muslim Indonesia dalam acara pengukuhan Profesor Universitas Muslim Indonesia dalam sambutan Rektor UMI Profesor Basri Modding menyebut Ketua IKA Fakultas Pertanian Ir.H. Richard M.Nur Pombo.

Di sela sela Acara pengukuhan Profesor Universitas Muslim Indonesia Ketua Yayasan Universitas Muslim Indonesia dipertemukan oleh Rektor Universitas Muslim Indonesia dengan Ketua IKA Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia, Ir. H. Richard M. Nur Pombo, dan dengan antusias dan hangat menyapa serta menyalami Ketua yayasan Universitas Muslim Indonesia yang juga mantan Rektor UMI di zaman Haji Icha (Sapaan akrab Ketua IKA Fakultas Pertanian) kuliah bahwa tidak ada kata lain pengabdian kepada almamater ini walaupun beraktivitas di luar kampus UMI komitmen menjaga UMI adalah sebuah jihad pengabdian yang tada akhirnya. (*)

  • Bagikan