Ketua PWI Pusat Hadiri Langsung Pembukaan Kantor PWI Sulsel, Ini Pesannya

  • Bagikan
Ketua PWI Pusat, Atal sembiring Depari hadiri Soft Launcing Kantor PWI Sulsel, Makassar, (14/8/2023). (Foto Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Berlokasi di jalan Maccini sawah Kota Makassar, Soft Launcing Kantor PWI Sulsel dihadiri langsung oleh Kepala PWI Pusat Atal Sembiring Depari, Senin ( 14/8/2023).

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu menyampaikan, kantor PWI Sulsel yang baru itu merupakan hibah dari Pemprov Sulsel dengan nilai Rp5 Miliar.

Kata dia, suatu kesyukuran tentu patut terucap, karena dengan hadirnya kantor secara kepemilikan itu merupakan kantor milik PWI sendiri, meski kecil itu akan sangat berarti dalam pengoptimalan kinerja dan pengabdian PWI Sulsel sendiri.

“Tak sedikit lika-liku perjalanan untuk kantor PWI Sulsel dari Masa ke masa, yang sudah beberapa kali berpindah tepat dan hari ini telah memiliki kantor sendiri,” sebutnya.

Ketua PWI Pusat, Atal sembiring Depari mengatakan kantor PWI yang baru saja diresmikan itu merupakan sebuah simbol perjuangan keras untuk PWI Sulsel dengan melewati gelombang cobaan yang luar biasa.

Ia menuturkan, sejatinya kantor mesti menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja, dan itu mesti jauh dari gangguan terutama dalam hal kepemilikan.

“Kalau tidak nyaman kita pasti tidak menginginkannya, (Aspek Sosialnya,red)” tukasnya, Senin (14/8/2023).

Ia melanjutkan, tentu dengan tempat kerja yang nyaman, kinerja dan pengabdian PWI sendiri tetap mengalir di masyarakat.

Tak lupa juga ia memberikan apresiasi kepada PWI Sulsel atas keberhasilannya dalam memperjuangkan Kantor PWI Sulsel yang baru tersebut.

“Tidak ada kekurangan (Kantor baru PWI Sulsel,red), surplusnya yang ada, kelebihannya yang ada, ini luar biasa saya ucapkan terimakasih,” Pungkasnya. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan