Istri Dirut PT Taspen Curhat Biaya Sekolah Anak Tidak Dibayar Suami

  • Bagikan
Istri Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus (ANS) Kosasih, Rina Lauwy.

JAKARTA, RAKYATSULSEL-- Istri dari Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus (ANS) Kosasih, Rina Lauwy mencurahkan isi hatinya soal permasalahan rumah tangganya termasuk tentang biaya sekolah anak.

Dalam kanal Youtube Irma Hutabarat-HORAS INANG, Rina Lauwy menyebut ANS Kosasih sempat pernah tidak membiayai sekolah anak mereka.

Rina Lauwy menduga perubahan sikap ANS Kosasih karena adanya kehadiran perempuan lain dalam rumah tangga mereka yang membuat Dirut Taspen itu tidak mau membayar uang sekolah anaknya.

"Anak saya ini sejak kecil kami sekolahkan di sekolah yang bagus, itu juga sepengetahuan bapaknya (ANS Kosasih). Sampai tiba-tiba ada perubahan drastis bapaknya "pindah hati" itu semuanya hidup kita berubah drastis," ujar Rina Lauwy dikutip JawaPos.Com dari Kanal Youtube Irma Hutabarat - HORAS INANG pada Senin (21/8).

Lalu saat Rina meminta uang sekolah yang harus dibayar karena sudah masuk liburan, Kosasih enggan mengirim dengan berdalih dirinya sedang banyak pengeluaran untuk berobat keluarga dan keperluan lainnya.

"Jadi waktu itu tahun ajaran baru, saya (kirim chat) WhatsApp 'tolonglah ini uang sekolahnya sudah mau bayar karena ini sekolah sudah mau tutup, nanti adminnya tutup bagaimana',"kata Rina saat mengulang perkataannya ke Kosasih.

"Dia sempat bilang 'waduh lagi banyak pengeluaran karena mesti bayar-bayar ini, berobat keluarga dan sebagainya,"lanjutnya.

  • Bagikan