Seleksi Lelang Enam Jabatan Lowong di Pemprov Sulsel Masuk Tahap Wawancara Akhir

  • Bagikan
Ilustrasi. Lelang Jabatan Lowong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tahapan Asessemen telah dilalui para peserta lelang enam jabatan lowong Pemprov Sulsel, sebanyak 51 peserta memenuhi syarat untuk melangkah ke tahapan wawancara akhir, yang rencana akan dilakukan, Rabu (23/8/2023) besok.

Ketua Pansel, Prof Murtir Jeddawi menyampaikan pelaksanaan tahapan itu rencananya akan dilakukan di Ruang Assessment Center, Badan Kepegawaian Daerah, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Gedung H, Lantai 4 Jl. Urip Sumoharjo No. 269 Makassar, dengan menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH).

“Peserta yang tidak hadir pada saat pelaksanaan kegiatan dianggap mengundurkan diri,” tegas Prof Murtir Jeddawi, Selasa (22/8/2023).

Ia membeberkan, setelah pengumuman para peserta yang memenuhi syarat untuk melangkah ke tahapan selanjutnya jabatan yang paling banyak pesertanya Jabatan Kepala Dinas Perhubungan Sulsel dengan jumlah peserta yang memenuhi syarat itu sebanyak 14 orang.

Ia melanjutkan, selanjutnya jabatan yang memiliki jumlah peseeta terbanyak kedua setelah tes asessmen  adalah jabatan kepala Dinas Perhubungan Sulsel dengan jumla peserta yang memenuhi syarat sebanyak 11 orang.

Kemudian diurutan ketiga dengan jumlah peserta yang memenuhi syarat adalah jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah itu sebanyak sembilan orang. lalu disulsul jabatan Direktur RSUD Haji dengan jumlah peserta yang memenuhi syarat sebanyak delapan orang.

“Bappenda itu sebanyak enam orang. Sedangkan untuk jabatan dengan peserta paling sedikit yang memenuhi syarat itu Dinas Kesehatan Sulsel dengan jumlah peserta sebanyak tiga orang,” pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan