Jembatan Pacongkang Citta Soppeng Diresmikan Hari Ini, Bupati Soppeng Sampaikan Terimakasih Kepada Muhammad Aras

  • Bagikan
Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M, Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dapil Sulsel II, turut hadir meresmikan Jembatan Andalan. S Pacongkang dan Rekontruksi Jalan Ruas Lajoa-Pacongkang-Citta-Tobenteng di Kabupaten Soppeng, hari ini. (Selasa, 23/08/2023)

“Nanti masyarakat disini, perlu sekali-kali kesana (Maliono),” ajak Gubernur Sulsel.

Muhammad Aras, sebagai Anggota Dewan Pusat Dapil Sulsel 2 yang salahsatu dapilnya adalah Kabupaten Soppeng, untuk kesekian kalinya telah mengawal aspirasi masyarakat terkait pengadaan jembatan penghubung antar Desa/Kecamatan di tanah kelahirannya. Dirinya menjelaskan sebagai putra daerah, merasa bangga bisa berkontribusi positif. Dan berharap bahwa dengan telah diresmikannya Jembatan tersebut bisa memberikan kemudahan kepada warga.

“Dengan diresmikannya Jembatan (Pacongkang) ini semoga semakin memberikan kemudahan akses ekonomi dan mobilitas warga, terutama menuju Bone dan tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Citta khususnya,”jelas Aras.

Sebagai informasi dalam acara tersebut turut hadir, Arizaldy Aras dan Hamka Anas, Tenaga/Staf Ahli Anggota DPR RI Fraksi PPP, Masykur Thahir, Koordinator Sahabat Aras. (*)

  • Bagikan