Gubernur Sulsel dan Walikota Apresiasi Pengamanan Jalan Santai Anti Mager Yang di Pimpin Kapolres Parepare

  • Bagikan
Pengamanan rute jalan santai anti mager Pare-Pare, Selasa (29/08/2023)

PAREPARE, RAKYATSULSEL – Sebanyak 45.000 warga memadati Alun-Alun Kota Lapangan A. Makkasau, menyatukan langkah dalam semangat Jalan Sehat Anti Mager yang diinisiasi oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare. Selasa (29/08/2023)

Gerakan Anti Mager yang menawarkan hadiah utama perjalanan Umroh ini mampu memikat puluhan ribu warga Parepare untuk memeriahkan ajang kebugaran dan kebersamaan itu.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman yang hadir langsung didampingi oleh Walikota Parepare beserta sejumlah pejabat tinggi lainnya, melepas para peserta jalan sehat pada pukul 07.18 wita.

Rute jalan santai anti mager yang berjarak sekitar 2 kilometer menjadi sangat ramai saat peserta mulai bergera dengan perkiraan puluhan ribu peserta.

Diacara Anti Mager di Parepare Harian Rakyat Sulsel Ikut dibagikan ke Peserta

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M melakukan antisipasi dengan mengerahkan 280 personel pengamanan, dengan strategi pengamanan meliputi pengamanan rute jalan santai, pengawalan VVIP Gubernur Sulsel, pengamanan panggung utama, pengamanan lokasi start/finish, dan pengalihan arus kendaraan.

Acara Jalan Sehat Anti Mager ini pun berjalan sukses tanpa cacat insiden, dan pengamanan yang diberikan oleh Polres Parepare mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman dan Walikota Parepare H.M. Taufan Pawe.

Apresiasi ini secara langsung disampaikan kepada Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M yang ikut mendampingi Gubernur dan Walikota berjalan sejauh 2 kilometer, meramaikan Jalan Sehat Anti Mager ini.

  • Bagikan