Bagi-bagi Helm, Polres Parepare Kampanyekan Keselamatan Berlalu lintas

  • Bagikan
Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis memimpin Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2023, di kawasan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Kota Parepare, Rabu (6/9/2023).

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis memimpin Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2023.

Dalam kampanye tersebut turut didampingi Kasat Lantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang, Juga dari Jasaraharja, Samsat, serta beberapa Personil Lantas Polres Parepare, Kepala Cabang Bank Sulselbar, dan Perwakilan PM, yang digelar di sekitar Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Kota Parepare, Rabu (6/9/2023).

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, kampanye tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan dan mengedukasi para pengendara, sekaligus memberikan fasilitas berupa helm kepada masyarakat yang melintas yang tidak menggunakan helm.

"bagi pengendara yang ditemukan tidak memakai helm diberikan peringatan kemudian kita berkomunikasi dengan masyarakat dengan ketidakmampuannya untuk membeli helm, sehingga momen ini kita gunkaan untuk memberikan edukasi dan kampanye berlalu lintas," Jelas Arman Muis.

Dalam Kampanye ini sedikitnya 15 helm dewasa maupun helm anak-anak yang dibagikan kepada pengendara. Selain itu penyampaian himbauan menghindari 7 Target Operasi serta pembagian stiker dan brosur keselamatan Operasi Zebra 2023

"kegiatan kampanye berlalulintas ini bisa meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang biasanya didominasi oleh pengendara yang tidak menggunakan helm," harapnya. (Yanti)

  • Bagikan