Ditlantas Polda Sulsel Gelar Baksos Berbagi Paket Sembako dengan Nelayan dan Buruh

  • Bagikan
Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68, Ditlantas Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial (Baksos) di kawasan pelabuhan Paotere Makassar, Kamis (7/9/2023).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68, Ditlantas Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial (Baksos) di kawasan pelabuhan Paotere Makassar, Kamis (7/9/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel (Dirlantas) Kombes Pol I Made Agus Prasatya. Dalam kegiatan itu, Ditlantas memberikan paket sembako kepada nelayan dan buruh.

“Ini salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini juga adalah dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-68,” kata Kombes Pol I Made Agus Prasatya, Kamis (7/9).

Selain memberikan bantuan lanjut Dirlantas, pihaknya juga melakukan sosialisasi tertib berlalulintas yang sejalan dengan penerapan Etle Mobile.

Adapun paket yang dibagikan kata Dirlantas Polda Sulsel berisikan kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga,” Jumlahnya sedikit, tapi paling tidak bisa membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat sehari-hari, kita memberikan imbauan juga tentang tata tertib berlalulintas demi keselamatan di jalan raya,” sambungnya.

Kegiatan baksos tersebut juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Ditlantas Polda Sulsel dan sejumlah personel Ditlantas Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan