Sambangi Bhayangkari Yang Suaminya Sedang Tugas BKO Papua, Danyon Ichsan; Wujud Kepedulian

  • Bagikan
Pelopor Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor menggelar kegiatan anjangsana ke Bhayangkari dan Pondok Pesantren Ibnu Abbas Kabupaten Bone, Senin sore (11/09/2023).

BONE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-64 Pelopor Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor menggelar kegiatan anjangsana ke Bhayangkari dan Pondok Pesantren Ibnu Abbas Kabupaten Bone, Senin sore (11/09/2023).

Sebanyak 13 Bhayangkari yang suaminya saat ini melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Papua disambangi oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M. Si dan Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Sufriaty Ichsan.

Dikatakan Danyon Ichsan, Bhayangkari Brimob ini sudah 9 bulan ditinggal tugas oleh suaminya ke Papua.

"Sebagai bentuk perhatian dan tetap terjalinnya komunikasi, dimoment HUT Pelopor ini kita sambangi Bhayangkari dan keluarganya sambil memantau kondisi mereka," ujar Kompol Nur Ichsan.

Sementara itu, Ny. Andi Rosmila Andi Dahlan istri AKP Andi Dahlan yang suaminya selaku Komandan Kompi (Danki) penugasan BKO Papua mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian dari Danyon C Pelopor kepada Bhayangkari yang ditinggal tugas suaminya.

"Mewakili Bhayangkari yang lain, saya ucapkan terima kasih dan bersyukur karena pimpinan begitu peduli kepada kami, sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Brimob Bone," tandas Ny. Andi Dahlan.

  • Bagikan