Ciptakan Model DEDEn-PjBL dalam Menstimulasi Kreativitas Anak, Sadaruddin Dosen FKIPS UIM Al Gazali Raih Doktor di UNM

  • Bagikan

Promovendus menambahkan bahwa riset ini telah menghasilkan produk berupa buku model dan buku panduan model DEDEn-PjBL serta jurnal dengan judul “Needs Analysis of Project-based Learning Model Development in Stimulating Children’s Creativity” yang telah terpubliks lembaga Jurna Internasional European Journal of Education and Pedagogy. Vol.4 (5) tahun 2023. Tambah Sadaruddin Ketua Gugus Jaminan Mutu FKIPS UIM Al Gazali tersebut.

Seusai menjawab semua pertanyaan dan sanggahan dewan penguji, Dosen prodi PG PAUD FKIPS UIM Al Gazali tersebut dinyatakan lulus dengan IPK 3,96 dengan predikat kelulusan Sangat Memuaskan.

Prof. Dr. KH. Muammar Bakry, Lc., M.Ag sebagai Rektor UIM Al Gazali dalam testimoninya saat diberi kesempatan oleh pimpinan sidang menyampaikan bahwa beliau sangat bangga dan bahagia atas capaian yang telah diperoleh Dr. Sadaruddin, M.Pd sebagai salah satu dosen prodi PG PAUD FKIPS UIM meraih gelar Doktor, maha terpelajar, yang merupakan gelar tertinggi pendidikan yang ditempuh dalam waktu 4 tahun dengan predikat sangat memuaskan.

"Beliau ini adalah salah satu aset berharga UIM Al Gazali yang telah menorehkan berbagai prestasi dan sekarang diamanahkan sebagai ketua Gugus Jaminan Mutu FKIPS," ujarnya.

Capain ini juga merupakan salah satu wujud implementasi support pimpinan UIm Al Gazali dalam mendorong dosen-dosen untuk lanjut studi untuk memacu pencapaian indikator kinerja Utama (IKU) dan Key Performance Indikator (KPI) serta memacu akreditasi unggul prodi di lingkup UIM Al Gazali.

  • Bagikan