Derma Express Buka Klinik ke-15 di Kota Makassar

  • Bagikan
Pembukaan Klinik Derma Ekspress, di Jalan Sungai Saddang Lama, No 23 A, Kelurahan Maradekaya Selatan, Kecamatan Makassar, Rabu ( 27/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mengusung Slogan “Cakep Terjangkau” Derma Express membuka cabangnya di Kota Makassar, Jalan Sungai Saddang Lama No 23 A Kelurahan Maradekaya Selatan, Kecamatan Makassar, Klinik Derma Express resmi dibuka, Rabu ( 27/9/2023).

Chief Operating Officer (COO) of Derma Ekspres, Anggelia Lie menyampaikan bahwa dihadirkannya  Derma Express di Kota Daeng itu didasari dengan permintaan dari para followersnya di media sosial @derma_express.

Kata dia, Derma Express hadir dengan produk yang terjangkau bagi masyarakat yang tentu memperhatikan pelayanan yang bersahabat dengan masyarakat.

“Kita hadir, dengan free konsultasi, dan sebelum melakukan tindakan kita memberikan konsul sekaitan dengan kemampuan (budget,red) para konsumen untuk thread yang akan diberikan,” jelasnya, Rabu (27/9/2023).

Ia melanjutkan, beberapa layanan yang disediakan pada klinik itu, seperti Dermatox yang berfungsi untuk mengencangkan otot rahang dan mengurangi kerutan pada daerah tertentu pada wajah.

Lalu, Filler, salah satu thread untuk mengisi daerah yang rentan kendur dan mengembalikan volume dan kekencangan natural wajah, dan beberapa layanan lainnya yang dapat diperoleh melalui konsultasi.

“Untuk klinik yang menangani kulit ini, semua gender, laki-laki dan perempuan yah,” sebutnya.

Ia menuturkan, tak hanya layanan penanganan kulit, klinik itu juga menyediakan produk kosmetik untuk perawatan kulit yang juga dapat diperoleh di klinik itu.

Sekedar informasi, pada klinik itu dilengkapi dengan fasilitas mumpuni untuk seperti ruangan konsul untuk para pasien ruang tindakan sampai penyediaan mushallah dan tempat menunggu yang nyaman.

Lanjut, Derma Express juga telah mendapatkan izin dari departemen kesehatan untuk operasi klinik itu serta produk kencatikan yang sajikan telah melalui sertifikasi BPOM.

“Jadi rekan-rekan tidak usah khawatir, kami hadir bersahabat. Kalau mau cakep terjangkau, ya Derma Express aja,” pungkasnya. (Abu/A)

  • Bagikan