Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Damai Jelang Pemilu 2024, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Jumat Curhat

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar Gelar Jum'at Curhat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung. Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan tatap muka melalui program Jum'at Curhat. 

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mejelaskan, giat yang rutin dilaksanakan ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga melalui inovasi jum'at curhat.

"Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas AKP Ahmadin  ketemu langsung dengan warga, agar bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian," ujar IPTU Hasrul, Sabtu (30/09/2023).

Hasrul mengatakan, dari kegiatan tersebut, masyarakat menyampaikan apresiasinya dan mengaku sangat senang dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. 

"Dikarenakan warga masyarakat dapat langsung bertatap muka serta berdialog dengan Polri," sebutnya.

Dari hasil pertemuan tersebut, Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar disebut akan terus berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar. 

Hal itu juga dilakukan agar warga atau masyarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankan kehidupannya sehari hari.

Selain itu, Kasat Binmas Ahmadin mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu 2024, serta menyampaikan pada warga, Polri akan menerima keluhan-keluhan dari masyarakat.

"Jika ada masalah keresahan warga kiranya bisa melaporkan ke Polisi RW atau Bhabinkamtibmas apabila ada terjadi seperti  tawuran, miras, untuk ditindak lanjuti agar kamtibmas wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar tetap kondusif," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan