Pengurus Yayasan La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo Temui Pj Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Pengurus Yayasan La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo saat bertemui Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Rabu (4/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Yayasan La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo melakukan audiensi dengan Pj Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, di kantor Gubernur Sulsel, Rabu 04 September 2023.

Pengurus yayasan yang hadir diantaranya Ketua Dewan Pembina Yayasan Dr.Ir.H.A.M.Yusran Paris,MM, Ketua dan Pengawas Yayasan Drs.H.Andi Sangkawana,MM, Ketua Yayasan La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo Andi Tasrik.S.Sos,.M.Si, Sekretaris Panitia Om Bend Munandar, Andi Indrawaty Baso Rahim selaku Bendahara Yayasan dan bersama Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rapat Kerja Yayasan, Periode 2023 - 2028 dr.drg.Andi Marhamah,M.Kes dan Sekretaris Panitia Andi Abdul Muis.SE.

Pj.Gubernur Sulsel yang didampingi oleh Asisten 1, Kepala Kesbangpol dan Karo Pemerintahan Pemprov Sulsel, mengatakan siap meluangkan waktunya untuk hadir di acara pelantikan Pengurus Yayasan La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo, Periode 2023 – 2028, yang akan dilaksanakan di Hotel Maxone Makassar, Sabtu, 21 Oktober 2023 nanti.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Dewan Pembina Yayasan H.A.M.Yusran Paris mengatakan, bahwa yayasan ini dibentuk untuk menghimpun keluarga besar La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo untuk sama-sama membangun diri, keluarga dan organisasi dengan tujuan mendukung kemajuan di daerah Sulawesi Selatan.

Yayasan ini juga bergerak di bidang pendidikan, kebudayaan dan sosial keagamaan yang nantinya akan berkolaborasi dengan pemerintah Provinsi Sulsel dan para stakeholder dalam melaksanakan kegiatan yang mempunyai asas manfaat bagi organisasi dan bersinergi dalam menjaga warisan leluhur untuk kemajuan dan kesuksesan bersama.

Sementara Ketua Yayasan La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo, Andi Tasrik juga menyampaikan bahwa acara ini juga bakal dihadiri oleh Komjen Pol H.M.Fadil Imran (Kabaharkam Polri) sebagai perwakilan keluarga besar La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo dalam melakukan silaturrahmi bersama keluarga besar Wija La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo di wilayah Sulawesi Selatan maupun di luar Sulawesi Selatan serta termasuk Bupati Pinrang dan Bupati Soppeng yang juga wija dari La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo.

“Begitu pun nantinya dalam rapat kerja yayasan kami, seluruh pengurus akan memprogramkan program yang bermanfaat bagi organisasi dan para pengurus serta para Wija La Canno Petta Lampe Uttu Cakkuridie Wajo,” tutup Andi Tasrik. (*)

  • Bagikan