Kadisdikbud Pinrang Kunker di Kecamatan Lembang, Ini Pesannya

  • Bagikan
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Kepala Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah, kepala Satpol PP dan camat Lembang.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Kepala Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah, kepala Satpol PP dan camat Lembang.

Mengambil tempat di UPT SDN 225 Pinrang, pertemuan dihadiri seluruh Kepala UPT SDN dan SMP bersama para Operator dan Bendahara sekolah se-kecamatan Lembang, Sabtu (7/10/2023).

Kadis Dikbud Pinrang Andi Matjtja Moenta dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua operator sekolah yang telah bekerja keras dalam Lingkup sekolah terkait kelengkapan dokumen Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pembangunan sarana dan prasarana sekolah, olehnya itu,para Kepala sekolah harus berterima kasih kepada operatornya masing-masing.

“Keberhasilan dalam suatu kegiatan pembangunan tidak terlepas dari kinerja para Operator," papar Andi Matjtja.

Andi Matjtja menambahkan, terkait kedisiplinan dalam lingkungan sekolah Disdikbud bekerjasama Satpol PP dengan nama “Operasi Kasih Sayang” yang akan diperlakukan disetiap sekolah se-kabupaten Pinrang.

“Saya berharap agar para Kepala sekolah dan para guru untuk selalu berkoordinasi, berkolaborasi serta kompak agar tercipta kerjasama yang baik di sekolah, kita berharap Mutu pendidikan di kabupaten Pinrang kedepannya bisa lebih baik lagi," harapnya.

Andi Matjtja juga berpesan agar para kepala sekolah ketika ada guru yang malas hadir disekolah terutama guru P3K segera memberikan laporan kepada dinas pendidikan.

Sementara itu, perwakilan Kepala Satpol PP kabupaten Pinrang memaparkan bahwa fungsi dari Operasi Kasih Sayang ini agar para pelajar benar-benar datang kesekolah untuk belajar,bukan berada di luar lingkungan sekolah disaat jam pelajaran. (Amran)

  • Bagikan