Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Ini Dinobatkan jadi Putra Kesehatan Heritage Sulsel 2023

  • Bagikan
Rezha S

GOWA, RAKYATSULSEL - Rezha S seorang mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar baru saja menyandang status sebagai Putra Kesehatan Heritage tahun 2023.

Penghargaan tersebut ia dapatkan setelah mengikuti ajang pemilihan putra-putri Heritage Sulawesi Selatan 2023 yang diselenggarakan oleh Firman Star Management, pada 26 September 2023 lalu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pipo Mall dengan diikuti oleh banyak putra-putri terbaik yang mewakili setiap kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. Tentu bukan hal yang mudah bagi Rezha untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut, ada banyak proses yang ia lewati mulai dari berlatih publik speaking, belajar untuk catwalk dan lain-lain.

Namun, hal tersebut sebanding dengan hasil yang didapatkan nya serta menjadi batu pijakan untuk bisa melangkah ke kegiatan yang jauh lebih besar ke depan nya. Rezha sendiri telah menggeluti dunia modelling sejak 2 tahun belakangan. Ada dua hal yang memotivasi dirinya untuk aktif di dunia modelling dan pegeant.

"Pertama, tentunya pengalaman baru, karena dalam dunia modelling itu pasti model haus akan lomba. Kedua, perluas relasi, perbanyak teman itu juga menjadi salah satu manfaat untuk kita juga," ungkapnya, saat ditemui Senin (9/10).

Dan juga Rezha memiliki harapan yang besar bagi orang-orang yang baru akan atau sudah lama terjun di dunia modelling.

"Harapannya semoga ke depannya dengan lahirnya generasi pecinta dunia modelling dan pegeant ini bisa tetap di jalur positif mengangkat nama daerah maupun keluarga dan nama baik diri sendiri juga tentunya dan jangan cepat merasa puas dengan pencapaian sekarang," jelasnya. (*)

Citizen Reporter: Risna
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan