HMJ Fisika UINAM Gelar Seminar Internasional, Hadirkan Founder Denassa Green House

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika, Fakultas Sains dan Teknologi (SAINTEK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) telah sukses menggelar Seminar Internasional pada Selasa, 10 Oktober 2023, di Ruang Senat Rektorat UINAM.

Kegiatan yang mengangkan tema "The Role Of Scientist In Environtmental Apocalypse" ini mendatangkan narasumber-narasumber hebat diantaranya, Darmawan Denassa (Founder Denassa Green House) serta Prof. Dr. Eng, Ir. Adi Maulana, S.T, M.Phil (Enterpreneurhip and bussiness UNHAS)

Registrasi pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ini dibuka secara umum dan gratis sehingga mendapat antusiasme baik dari mahasiswa UINAM maupun civitas akemik hingga para pelajar sekolah menengah pun ikut hadir.

Rani salah satu mahasiswi UINAM turut bangga atas terlaksananya seminar internasional inj dan berharap dengan adanya seminar ini bisa lebih menambah wawasan dan adanya relasi baru yang terjalin

"Saya sebagai mahasiswi tentu turut bangga dengan adanya seminar-seminar apalagi sampai rana internasional yang tentu harapan dari adanya seminar itu peserta bisa lebih menambah wawasan dan tentu bisa saja adanya relasi baru yang terjalin", tuturnya

Rangkaian acara dari seminar ini berlangsung dengan lancar yang dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas SAINTEK UINAM kemudian lanjut pemberian materi dari narasumber dan terakhir ditutup dengan sesi foto bersama oleh semua hadirin seminar internasional ini. (*)

Citizen Reporter: Aisyah Syahrani
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan