Mengaspal di Makassar, Mitsubishi X Force Siap Bersaing di Segmen SUV Compact

  • Bagikan
Produk terbaru Mitsubishi X Force mengaspal di Makassar, Kamis (12/10/2023) 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua bulan pasca diperkenalkan ke publik, produk terbaru Mitsubishi X Force mengaspal di Makassar, Kamis (12/10/2023).

Diperkenalkan lewat publik display di Atrium Trans Studio Mall, X Force hadir memenuhi segment SUV compact dengan berbagai teknologi baru yang memudahkan pengendara setahun desain kekinian yang selalu tampil beda dari produk lain. 

Director of Sales and Marketing Divisio  PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengungkapkan Mitsubishi X Force menyasar pasar mobil ke dua sebab produk ini hadir lebih compac dan nyaman digunakan sehari hari. 

"Kami tidak menyasar segmen pasar tertentu akan tetapi kami menghadirkan produk ini sebagai pilihan mobil ke dua yang bisa dengan nyaman digunakan," ucapnya. 

Lebih jauh Tsuchida mengungkapkan jauh sebelum mobil SUV compact ramai di pasaran, pihaknya telah menggagas dua tahun lalu sehingga sangat siap untuk di lepas ke pasar otomotif yang semakin ramai. 

"Ada banyak kompetisi kita terbuka sekali, terbukti dengan adanya beberapa produk di merek lain yang juga mengeluarkan SUV compac ini berarti segmen ini semakin laris, " pungkasnya. 

Hadirnya Mitsubishi X Force di GIIAS membuktikan eksistensi  Mitsubishi sebagai salah satu brand pemilik tren, ini dapat dilihat dari jumlah SPK seluruh Indonesia sejak juli yang mencapai 3000 unit. 

Sementara itu, Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor Agung Dewanto menyampaikan kesiapan Bosowa sebagai dealer Mitsubishi terbesar di Kawasan Indonesi Timur siap memasarkan Mitsubishi XForce,

 "Untuk kontribusi region 4 Sulawesi dan kalimantan 10 persen, khusus Sulsel  kami lenargetkan 5 persen dan selama event ini berlangsung kami menargetkan penjualan 135 unit," pungkasnya

“Tentu kami sudah siap untuk memasarkan produk X Force ini, terbukti saat ini sudah ada ratusan SPK yang menunggu unitnya datang. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pecinta produk Mitsubishi yang ingin membeli XForce langsung datang ke dealer-dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota anda. Untuk spesifikasinya boleh di cek di websitenya kami bosowaberlian.co.id. Ingat Mitsubishi, Ingat Bosowa,” tambahnya. 

Lebih jauh kata Agung peluncuran Mitsubishi Xforce ini di Kota Makassar menguatkan komitmen PT MMKSI untuk memperluas pasar otomotif di Kawasan Indonesia Bagian Timur. (Hikmah/B)

  • Bagikan