Kapolres Yudi Frianto Ikuti Gelar Pasukan Ops Mantap Brata, Polres Pelabuhan Makassar Siap Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar Yudi Frianto ikuti Gelar Pasukan Ops Mantap Brata.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mengikuti apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata tanda di mulainya tahapan pendaftaran calon legislatif (caleg) di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Selasa (17/10/2023).

Gelar pasukan Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024 ini diikuti pasukan gabungan mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar Makassar serta sejumlah instansi pemerintah lainnya. 

"Gelar pasukan ini dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso didampingi Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin," kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul.

Hasrul menyebut, salah satu tujuan apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata tanda ini digelar adalah untuk memastikan bahwa pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Dalam situasi seperti ini, kesiapan dan koordinasi antar instansi sangat penting untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

"Diketahui, apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata tanda di mulainya tahapan pemilu 2024 yaitu pendaftaran caleg," sebutnya.

"Kegiatan ini merupakan pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana dan prasarana dalam operasi tersebut, sehingga pemilu diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar," tandasnya. (Isak/A)

  • Bagikan