Kagum dengan UMI, USIM Malaysia Ingin Dokumentasikan Implementasi Kerjasama Dalam Bentuk Buku

  • Bagikan
Vice Chancellor Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) Professor Dato’ Ts. Dr. Sharifudin Md Shaarani bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar pada hari Jum’at (20/10/2023).

Sementara itu, PLT. Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH. mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, kita kedatangan tamu istimewa yaitu Vice Chancellor USIM Malaysia Professor Dato’ Ts. Dr. Sharifudin Md Shaarani dan rombongan.

“Tamu kita ini tidak asing bagi UMI, karena telah terjalin kerjasama dan implementasi kerjasama dengan Fakultas Kedokteran UMI, Kita akan kembali tingkatkan implementasi kerjasama untuk kemajuan bersama”, ungkapnya.

Guru Besar FH-UMI tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan selamat datang di Universitas Muslim Indonesia, semoga silaturahmi ini membawa berkah untuk UMI dan USIM, tutupnya.

Setelah pembukaan dilanjutkan diskusi kerjasama lanjutan yang dipimpin oleh Wakil Rektor V UMI bidang Kerjasama Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Hattah Fattah, MS.(*)

  • Bagikan