Monsieur Spoon Hadir di TSM Makassar, Tawarkan Aneka Menu Khas Prancis yang Wajib Kamu Coba

  • Bagikan
Outlet Monsieur Spoon di TSM Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Outlet Monsieur Spoon hadir perdana di Kota Makassar. Acara grand opening digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat (20/10/2023)

Hadirnya French Bakery Cafe pertama di Makassar ini makin memperkuat branding Kota Makassar sebagai kota makan enak. Di tempat ini, ada banyak pilihan menu makanan dan minuman yang otentik citarasa Prancis disajikan, untuk itu wajib dicoba.

Berlokasi di dalam gedung TSM Makassar, Monsieur Spoon menawarkan konsep all day dining experience, dimana customer dapat menikmati seluruh hidangan yang disajikan sepanjang hari, mulai dari sarapan, makan siang, snack sore, sampai dengan makan malam.

Monsieur Spoon Makassar juga menawarkan berbagai pilihan viennoiserie/croissant dan pastry. Juga berbagai pilihan menu baru, yang diluncurkan pada bulan Oktober 2023 di Jakarta.

Di antaranya, Sweet Corn Brûlée Soup dan berbagai pilihan varian nasi, seperti Chicken Medallion, Buttermilk Chicken with Rice, Mykonos Meatball with Tzatziki, dan Slow Cooked Braised Beef.

Selain itu, ada juga menu-menu andalan dimulai dari berbagai jenis viennoiseries dan pastry, berbagai pilihan pasta, berbagai pilihan salad, Croger dan Croissandwich, berbagai menu main course diantaranya Australian Rib-eye Steak, Pan Seared Salmon, Duck Leg Confit, dan berbagai pilihan lainnya.

Dalam acara grand opening, pengunjung TSM Makassar nampak sangat antusias ingin mencicipi langsung berbagai pilihan menu yang ada di sana.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran Monsieur Spoon.

Kehadiran French Bakery Cafe Bistro yang terkenal dengan croissant, kopi, dan kue khas negara Prancis yang autentik ini disebut semakin menguatkan branding Kota Makassar sebagai Kota Makan Enak.

"Kota Makassar terus berkembang, dan kehadiran Monsieur Spoon di Trans Studio Mall adalah bukti bahwa kami semakin beragam dalam menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa kepada warga Makassar," ujar Indira.

Dalam grand opening ini, para tamu undangan mencicipi berbagai hidangan lezat dari Monsieur Spoon, termasuk kue kering, croissant, dan berbagai produk bakery unggulan lainnya.

Kehadiran Indira di acara grand opening ini juga memberikan dukungan kepada pelaku usaha kuliner, sambil mempromosikan pentingnya keragaman dalam pilihan kuliner.

Acara grand opening Monsieur Spoon di TSM Makassar ini juga menjadi bukti nyata kolaborasi antara pelaku usaha dan pemerintah daerah dalam mendukung pertumbuhan industri kuliner yang berkelanjutan di Kota Makassar.

Makanya Monsieur Spoon Makassar mengadakan opening promotion ”Buy 2 any Viennoiseries Get 1 Butter Croissant” untuk 100 transaksi pertama setiap harinya yang berlaku dari tanggal 23-25 Oktober 2023.

Monsieur Spoon Monsieur Spoon adalah all day dining French Bakery Café yang menawarkan berbagai sajian khas Prancis. Hadir pertama kali di Kota Bali pada tahun 2012.

Demi melanjutkan kesuksesan 6 outletnya di Kota Bali, Monsieur Spoon mulai melebarkan sayapnya di Kota Jakarta untuk pertama kali pada tahun 2021 di bawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk, dan saat ini terus berkembang ke berbagai daerah di Indonesia. (Isak Pasa'buan/B)

  • Bagikan