PPP Sulsel Harap Efek Mahfud MD

  • Bagikan
Sekretaris PPP Sulsel, Nur Amal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan tetap berada dalam barisan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan harapan mendapatkan ekor jas dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia itu.

Diketahui sebelum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan paket Ganjar, PPP sangat mengharapkan kader mereka yakni ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) mereka yakni Sandiaga Salahuddin Uno untuk dijadikan wakil Presiden.

Sekretaris DPW PPP Sulsel, Nur Amal mengatakan memang sebelumnya dia sangat menanti dan menanti harapan Sandiaga yang dipilih oleh Ganjar. Namun, ada sosok yang lebih dianggap baik.

"Dan kami anggap juga pak Mahfud ini dekat dengan kami (PPP)," kata Nur Amal saat dikonfirmasi Harian Rakyat Sulsel belum lama ini.

Dirinya pun menyebutkan sebagai partai pendukung dan pengusung pastinya akan mensosialisasikan kepada masyarakat. "Kami ini tidak hanya memberikan dukungan tapi bagaimana bisa memenangkan pasangan Ganjar-Mahmud," tuturnya.

Bahkan, kata dia, Mahfud MD merupakan kader Nahdlatul Ulama (NU), apalagi mayoritas kader partai berlambang Kabba ini dari NU dan itu pasti memberikan efek kepada PPP pada Pemilu nanti.

"Kami kan (Kader PPP) sudah dekat dengan beliau (Mahfud) dan pastinya PPP akan maksimal kerjanya sekaligus meraih hal positifnya untuk partai," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan