Pj Bupati Takalar Luncurkan Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg di Tiga Titik Berikut ini

  • Bagikan
Pj Bupati Takalar Luncurkan Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji 3

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Akhir-akhir ini masyarakat diresahkan dengan sulitnya memperoleh Gas LPG (Elpiji) 3 Kilogram. Untuk mengurangi keresahan masyarakat, Pemerintah dalam hal ini Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad meluncurkan Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 KG di samping SPBU Aeng Batu-batu Kecamatan Galesong Utara, Selasa 24 Oktober 2023.

Kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi lainnya, yaitu 23 Oktober 2023 di SPBU Kalukuang Jempang Kecamatan Galesong, 30 Oktober 2023 dilaksanakan di Lapangan Makkatang Daeng Sibali dan di Pelataran Kantor Desa Panyangkalang Kecamatan Mangarabombang.

Dalam kegiatan ini, setiap titik lokasi akan menyediakan 560 tabung gas elpiji 3 Kg.

Pj Bupati juga mengatakan bahwa dalam pangan murah ini disediakan berbagai macam bahan pangan seperti beras, gula, terigu dan kebutuhan pokok lainnya dengan harga terjangkau.

Pihaknya berharap adanya Pasar Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 KG masyarakat tidak resah lagi dengan sulitnya memperoleh gas elpiji dan dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari. (Supahrin)

  • Bagikan