Melalui Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Makassar Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Warkop jalan Muhammadiyah kecamatan Wajo Kota Makassar, Jumat (27/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Warkop jalan Muhammadiyah kecamatan Wajo Kota Makassar, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Lando Sambolangi didamping Kabag Log AKP Asnada, Kasat Binmas AKP Ahmadin dan Kasat lantas AKP Muh. Ali dan di ikuti masyarakat yang berada di warkop tersebut.

Kasi Humas Polres Pelabuhan, IPTU Hasrul mengatakan, tujuan Jumat Curhat ini untuk menapung saran-saran dan aspirasi dari masyarakat agar bisa memperbaiki kinerja Polri yang lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat kota Makassar.

Selain itu, dalam kesempatan kegiatan jum'at curhat ini Polri mengajak warga masyarakat untuk menciptakan dan menjaga ketenangan dan kelancaran pemilihan umum yang damai serta bersikap toleran terhadap perbedaan pendapat politik, kemudian memastikan pemilu berlangsung dengan adil tanpa intimidasi atau kekerasan. (*)

  • Bagikan