Pimpinan DPRD Parepare Tasming Hamid Jaring Aspirasi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, RAKUATSULSEL.CO - Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), kembali turun ke dapilnya menjaring aspirasi masyarakat melalui reses yang di gelar di Kecamatan Soreang, Mingggu (29/10/2023).

Dalam reses itu, ia menyampaikan komitmennya untuk maju di DPRD Sulsel. Komitmennya untuk maju bertarung di Pileg DPRD Sulsel semata-mata untuk mewakili masyarakat.

"Jika terpilih nantinya, tentu akan memberikan manfaat yang lebih banyak untuk masyarakat, cakupan DPRD Sulsel juga lebih besar, tentu kita bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi untuk masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” harap TSM akrnonim namanya.

Legislator NasDem Parepare ini juga, memaparkan sejumlah aspirasi warga yang sudah di realisasikan. Mulai dari perbaikan jalan, penambahan lampu lorong, perbaikan Drainase hingga bantuan bedah rumah.

“Kesempatan kali ini, saya sampaikan kepada bapak dan ibu agar tak sungkan untuk mengusulkan aspirasinya. Karena itulah yang akan menjadi semangat perjuangan kita di DPRD. Pasti akan saya kawal hingga terealisasi,” paparnya.

Salah seorang warga, Irma, dalam reses ini mengaku sangat menyambut baik atas niat Tasming Hamid untuk maju di DPRD Sulsel.

“Pasti kami akan dukung full Aji Tasming. Karena kami rasakan sekali. Di DPRD Parepare saja banyak yang bisa diperbuat untuk warga. Apalagi nanti kalau dia terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel. Pasti lebih banyak lagi manfaat yang bisa diberikan,” ungkap Irma.
(*)

  • Bagikan