Kunjungi UPT PPRSA Inang Matutu, Bunda PAUD Sulsel Apresiasi Program PPRSA Inang Matutu

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Sofha Marwah Bahtiar yang juga selaku Bunda PAUD Sulsel berkunjung ke UPT PPRS Inang Matutu, Rabu, 1 November 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Sofha Marwah Bahtiar yang juga selaku Bunda PAUD Sulsel berkunjung ke UPT PPRS Inang Matutu, Rabu, 1 November 2023.

Pada kunjungan ini, Hj Sofha Marwah Bahtiar didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Sulsel, Drs. H. Andi Irawan Bintang, MT, beserta Ketua Dharma Wanita Lingkup Dinas Sosial Sulsel, Hj. Andi Hamdaniah Irawan dan diterima langsung kepala UPT PPRS Inang Matutu, Herlina Pakiding, SE. M.A.P.

Bunda PAUD Sulsel, Hj Sofha Marwah Bahtiar mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka melakukan kegiatan pemantauan, penyuluhan, pemeriksaan dan pengobatan gigi dan mulut anak Penerima manfaat di UPT PPRSA Inang Matutu.

Selain berkunjung ke UPT PPRSA Inang Matutu, Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan ini juga melakukan penyuluhan, pemeriksaan dan pengobatan gigi anak di 10 TK Binaan PAUD di Sulsel. (*)

  • Bagikan