BBPMP Laksanakan Pendampingan dan Observasi AKM Terhadap UPT SDN 5 Pinrang

  • Bagikan
Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) melaksanakan kegiatannya pendampingan dan observasi Assesmem Kompetensi Minimun (AKM) dan Pembelajaran Berbasis Digital (PBD)di UPT SDN 5 Model Pinrang, Rabu (1/11/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) melaksanakan kegiatannya pendampingan dan observasi Assesmem Kompetensi Minimun (AKM) dan Pembelajaran Berbasis Digital (PBD)di UPT SDN 5 Model Pinrang, Rabu (1/11/2023).

Kepala UPT SDN 5 Model Pinrang Suharto mengatakan, kegiatan kali ini adalah bagian dari program pendampingan sekolah model dan pihaknya telah melaksanakan hal tersebut sesuai jadwal dan berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini berlangsung dan difasilitasi oleh BBPMP serta Dinas Pendidikan, yang dihadiri oleh Ibu Rusniati dari BBPMP ,Drs.Idris Hasan selaku Korwas Kab.Pinrang, H.Hambali,S.Pd.M.Pd selaku Pengawas Pendamping, Abrar Usnan,S.Pd.M.Pd Kepala Sekolah Penggerak dan selaku Pendamping sekolah Model.

Sementara itu, Rusniati selaku tim Observasi mengatakan bahwa setelah mengamati pelaksanaan AKM Pembelajaran PBD di UPT SDN 5 Pinrang mulai dari Lingkungan sekolah sudah sangat menunjang Literasinya.

Rusmiati menambahkan, pihaknya dari Tim BBPMP sangat mengapresiasi respon warga yang begitu antusias dengan kegiatan ini. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran aktif dari kepala Sekolah.

Kesuksesan dari kegiatan ini selain peran aktif Kepala sekolah,juga karena Kepala sekolah telah menyiapkan semua kebutuhan pelaksanaan AKM Pembelajaran ini, sehingga kegiatan tidak terkendala dan berjalan dengan baik dan lancar. (Amran)

  • Bagikan