9412 CPNS Kemenkumham Sulsel Ikuti SKD

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Liberti Sitinjak mengungkapkan, sebanyak 9412 CPNS Kanwil Sulsel telah Lolos Tahapan Seleksi Administrasi dan akan mengikuti Tahapan SKD yang dilaksanakan di Universitas Islam Makassar, mulai dari tanggal 9-17 November 2023.

"Dalam Pelaksanaan SKD menggunakan Sistem CAT yang diawasi langsung oleh teman - teman dari BKN," ujar Liberti Sitinjak, Kamis (9/11).

Kakanwil menghimbau kepada seluruh peserta Untuk tidak tergiur dengan janji ataupun bujuk rayu oknum yang mengiming - imingi kelulusan bagi para peserta.

Selain itu Kakanwil Liberti Sitinjak juga mengingatkan kepada panitia untuk tidak berbuat sesuatu yang melanggar aturan.

"Kalian harus bekerja secara Profesional dan memberikan layanan yang humanis bagi peserta SKD," pesan Kakanwil pada Panitia

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsih mengatakan bahwa peserta SKD wajib mematuhi segala aturan dan ketentuan yang ada dalam pengumuman.

"Para peserta wajib memperhatikan persyaratan Pada pengumuman, khususnya Hal - Hal yang wajib dibawa Pada saat mengikuti SKD, seperti KTP, Kartu Peserta Ujian, dan lainnya," terang Indah

Indah menegaskan bahwa Pelaksanaan SKD ini dilaksanakan dengan Transparan dan bersih. (*)

  • Bagikan