Korpri Dituntut Kreatif dan Inovatif

  • Bagikan
Sekretaris Kota Makassar, M Ansar, melantik jajaran pengurus unit kerja lingkup Pemkot Makassar, di ruang Sipakatau, Kantor Balaikota, Jumat (10/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar Muhammad Ansar melantik pengurus unit kerja lingkup Pemkot Makassar, bertempat di ruang Sipakatau, Kantor Balaikota, Jumat (10/11/2023). Mereka yang dilantik yakni unit kerja Perumda Pasar Makassar Raya, Perumda Air Minum, Perumda Terminal Makassar Metro, Perumda Parkir Makassar Raya, Perumda Rumah Potong Hewan, dan PT Bank Perkreditan Rakyat Perseroda, untuk masa bakti 2022-2027.

Ansar mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk selalu melahirkan ide kreatif dalam bentuk inovasi, baik dalam kelembagaan maupun dalam konteks pemkot Makassar. Dia juga menekankan pentingnya keharmonisan dan kesolidan internal yang harus terpelihara.

“Selalu kedepankan keterbukaan dan komunikasi serta saling menghargai dalam menghadapi tiap dinamika yang terjadi," ujar Ansar.
Dia berharap, pengurus Korpri Makassar dapat menjalin kerja sama yang baik, melangkah bersama dengan niat yang ikhlas serta selalu bersinergi dalam berkarya.

"Sinergitas dalam sebuah organisasi akan mampu membawa KORPRI Kota Makassar memiliki kontribusi nyata kepada banhsa dan negara," imbuh dia. (sasa/A)

  • Bagikan