UAS Ingatkan Uang Untuk Beli Produk Pro Israel Sebagian Digunakan Untuk Membantai Palestina

  • Bagikan
Ustaz Abdul Somad (UAS)

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam beberapa kesempatan ikut mendukung gerakan memboikot terhadap perusahaan-perusahaan yang diduga terkait dengan Israel atau Gerakan Boycott, Divestment, Sanctions (BDS).

Dalam sebuah potongan video ceramahnya, UAS mengingatkan umat Muslim untuk memboikot produk-produk dari Israel. Menurutnya, uang yang digunakan untuk membeli produk dari Israel, sebagian persen akan dibelikan senjata untuk membantai rakyat Palestina.

"Kembalilah pada produk-produk kita karena sedikit banyak, kita sudah menyumbang membeli peluru untuk menyobek jantung saudara kita," ujar Ustaz Abdul Somad dikutip Fajar.co.id dari YouTube Taman Surga.Net.

UAS berharap pemerintah Indonesia bisa meniru kebijakan pemerintah Mesir yang mengajak umat Muslim untuk memakai produk dalam negeri.

"Mesir lewat masyarakat muslim ia membuat slogan, mempertahankan makanan produk Islam tidak membeli produk-produk dari Israel, yang sekian persennya dibelikan peluru membunuh saudara-saudara kita," ujarnya.

"Uangnya uang kita, kita yang memakai dari deterjen, sampai sikat gigi, sampai tekstil, sampai alas kaki, produk Amerika dan Eropa bekerjasama dengan lembaga Israel untuk membantai saudara-saudara kita," lanjutnya.

UAS bersyukur karena Indonesia juga sudah mulai menggalakkan konsumsi produk dalam negeri. Tak hanya itu, Ustadz Abdul Somad pun menyoroti orang-orang yang menanggap konflik antara Palestina dan Israel tidak ada urusannya dengan Indonesia.

  • Bagikan