PSM Makassar Siapkan Rp400 Miliar Pembangunan Stadion

  • Bagikan
Erwin Aksa saat ditemui  di kediamannya Perumahan Azalea Makassar, Jum'at (24/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisaris Bosowa Group, Erwin Aksa mengatakan jika tahun 2024 nanti Stadion kandang PSM Makassar akan dibangun dengan menyiapkan anggaran RP 400 miliar. Pembangunan stadion ini berlokasi di Bosowa Sport Center, Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

"Kita berhitung Rp 400 miliar karena disitu nanti ada pemukiman, training center, fasilitas umum lain, ada juga tokoh PSM dan kawasan itu nanti ada yang tinggali juga biar jadi taman," kata Erwin saat ditemui  di kediamannya Perumahan Azalea Makassar, Jum'at (24/11/2023).

"Mudah-mudahan kurang dari dua tahun semoga 2024 akhir bangunannya sudah kelihatan," lanjutnya.

Erwin mengakui jika pembangunan stadion yang menjadi kandang PSM Makassar sangat penting yang sebenarnya dia tidak ingin diketahui oleh publik. Apalagi PSM Makassar saat ini sudah capek dengan janji-janji pemerintah. "Jadi kami berkomitmen untuk membangun stadion," ucapnya.

Untuk kapasitasnya kata dia akui tidak cukup besar, sekitar 50 ribu penonton. Jika nantinya pemerintah membangun stadion. PSM tetap menggunakannya jika itu pertandingan besar.

""PSM perlu punya home base karena sewa stadion mahal," jelasnya. (Fahrullah)

  • Bagikan