Parpol KIM Takalar Gelar Rapat Konsolidasi Pembentukan Struktur TKD Prabowo-Gibran

  • Bagikan
KOALISI INDONESIA MAJU. Sejumlah pimpinan partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Kabupaten Takalar melakukan pertemuan di kantor DPC Partai GERINDRA, Kabupaten Takalar, Rabu (28/11/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sejumlah pimpinan partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Kabupaten Takalar melakukan pertemuan di kantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Takalar di Jalan Mallontarang Daeng Maro, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (28/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut hadir para pimpinan dan perwakilan partai, diantaranya; Partai Gerindra, Partai PAN, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai PSI, Partai Garuda, dan Partai Gelora.

Ketua DPC Partai Gerindra, H. Indar Jaya sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Takalar menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah silaturahmi awal partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang ada di Takalar, sekaligus membahas masalah struktur TKD yang harus dilengkapi seluruhnya demi memaksimalkan agenda pemenangan H. Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Alhamdulillah, terimakasih atas kehadiran para sahabat dari partai koalisi yang telah hadir. Ini merupakan silaturahmi awal dengan agensa utama untuk membahas masalah pembentukan struktur TKD Prabowo-Gibran Kab. Takalar demi mencapai tujuan dalam memenangkan H. Prabowo Subianto dan Mas Gibran Raka Buming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang," tukas Indar Jaya dihadapan para unsur Partai KIM di Takalar.

  • Bagikan