Pengurus PMII Audiensi ke Sekda Pinrang, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A Calo Kerrang menerima audiensi Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pinrang, Rabu (29/11) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL – Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A Calo Kerrang menerima audiensi Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pinrang, Rabu (29/11) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang.

Audiensi ini bertujuan untuk melaporkan kesiapan kegiatan pada Bulan Desember mendatang yang sedianya akan di gelar di Desa Benteng Paremba Kecamatan Lembang.

Kegiatan dimaksud adalah kegiatan sosialisasi sadar Pemilu Tolak Money Politics serta sebuah kegiatan dalam bentuk Deklarasi Damai 2024 menuju Indonesia Emas.

Pada kesempatan ini, Sekda Pinrang sangat mendukung kegiatan ini yang diharapkan mampu membangun kedewasaan demokrasi ditengah masyarakat.

Olehnya itu, lanjutnya, kegiatan ini diharapkan berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif terutama bagi masyarakat Desa Benteng Paremba, tempat kegiatan ini akan dilangsungkan. (Amran)

  • Bagikan