Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolsek Wajo Jenguk Anggotanya yang Sakit

  • Bagikan
Kapolsek Wajo jenguk anggotanya yang sakit.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolsek Wajo, Kompol Muhammadi Muhtari setelah melaksanakan pemantauan kamtibmas tahapan kampanye Pemilu 2024 di wilayah hukumnya menyempatkan diri untuk menjenguk personelnya IPTU Abd Azis yang sedang terbaring sakit di kediamannya  di wilayah Biringkanya.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, ini sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota.

"Hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, memberikan pelayanan masyarakat Kapolsek Kompol Muhammadi Muhtari tetap meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi, support, semangat dan mendoakan agar IPTU Abd Azis segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktifitas seperti biasa," ujar IPTU Hasrul, Rabu (29/10/2023).

Hasrul mengatakan, Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari di dampingi oleh Wakapolsek Wajo, IPTU Tumiar Butar Butar bersama kasi Dokkes Polres Pelabuhan IPDA Dr Elga mengunjungi personelnya tersebut.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Wajo menyebut semua anggotanya adalah keluarga besar Polsek Wajo polres Pelabuhan Makassar. Maka sudah sepatutnya kalau ada keluarga yang sakit, harus dijenguk serta diberi motivasi dan semangat.

"Serta mendoakan agar diberi kesembuhan. Semua anggota Polsek Wajo mendoakan pak IPTU Abd Azis agar segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala," ungkap Hasrul. (Isak/A)

  • Bagikan