Danrem 141 Toddopuli Kunker ke Kodim 1411 Bulukumba, Begini Arahan Brigjen TNI Sugeng Hartono

  • Bagikan
Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Toddopuli Ny. Endang Sugeng Hartono saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1411 Bulukumba, Kamis (07/12).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S. E., M. M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Toddopuli Ny. Endang Sugeng Hartono bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1411 Bulukumba, salah satu dari 18 Kodim yang ada di bawah wilayah Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, Kamis, 07/12/2023.

Dalam kunjungannya, Danrem 141 Toddopuli beserta rombongan di sambut oleh Dandim 1411/ Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin DJ. S. Pd., M.Tr (Han) Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1411 Bulukumba Ny. Nuke Dwi Suhartini , dan Forkopimda Bulukumba serta seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1411/Bulukumba.

Kunjungan Kerja Danrem 141 Toddopuli ditandai dengan penyambutan, pengalungan Sarung Sutera dan Tarian Pa'dupa, serta berbagai rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh Dandim dan Ketua Persit serta seluruh Prajurit Kodim 1411/Bulukumba.

Dalam arahannya, Danrem Brigjen TNI Sugeng Hartono menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan Ibu-ibu Persit Kodim 1411/BLK yang penuh dengan semangat menyambutnya. 

Brigjen Sugeng juga berharap bagi yang mempunyai keluarga atau saudara di satuan Kostrad yang sedang melaksanakan operasi yang saat ini terkena musibah di Medan penugasan, agar selalu diingatkan lewat WA agar tidak lengah di Medan penugasan.

Lanjut Jenderal Bintang Satu itu menyampaikan, agar selalu menjaga kesehatan, bagi yang perokok agar dihentikan karena merokok itu hanya gaya gayaan dan dapat merusak kesehatan dan ekonomi. Hilangkan berprasangka buruk kepada orang lain dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

"Buat ibu-ibu agar selalu mensupport suaminya dalam melaksanakan tugas, Kita sudah masuk tahapan kampanye mulai 28 November 2023 - 10 Februari 2024. Terkait hal tersebut agar kita senantiasa netral/tidak memihak kepada salah satu parpol dan perlu juga diketahui bahwa TNI dilarang untuk melepas/menertibkan baliho yang sudah tertempel," pesan Sugeng.

Lebih jauh, Danrem juga menyampaikan bagi yang mempunyai putra putri yang ingin mendaftar  sebagai TNI atau masuk sebagai Taruna/Taruni, agar dididik dan dilatih semaksimal mungkin, sehingga pada saat tes bisa mencapai nilai yang baik.

"Terimakasih kepada Kodim 1411/BLK semoga kedepan kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (Tiro)

  • Bagikan