Mantan Wawali Makassar Vs Ketua DPRD Bersaing Ketat Rebut Kursi DPR RI Dapil Sulsel I

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi - Rudianto Lallo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rivalitas Caleg internal NasDem untuk DPR RI dapil Sulsel I pada pemilu 2024 mendatang sengit. Dimana dari 8 nama bersaing dari partai besutan Surya Paloh itu. Ada dua kader berpotensi.

Mereka adalah Mantan Wakil Wali Kota Makassar, juga istri Ketua DPW NasDem Sulsel, Fatmawati Rusdi dan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Di struktur partai NasDem, Fatmawati adalah Wakil Bendahara umum DPP. Sedangkan Rudianto Lallo adalah Wakil Ketua Bappilu NasDem Sulsel. Dalam DCT, Fatma mendapat nomor urut 01 dan RL nomor 02, di dapil Sulsel I, meliputi meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, dan Selayar.

Di dapil I Sulsel, tersedia 8 kursi. Tentu para caleg akan bersaing ketat di Internal dan juga berebut basis suara di dapil masing-masing.

Selain Fatmawati Rusdi dan Rudianto Lallo, di dapil tersebut terdapat sejumlah nama caleg. Mereka adalah Riyana Yulianti, Mario David PN, Tenri Olleh Yasin Limpo, Nasir, Azhar Usman dan Ahmad Dg Sere. Disini jelas ada nama mantan Wakil Bupti Takalar, dan juga ada nama klan Yasin Limpo.

Lanta bagaimana melihat peluang kedua figur ini yakni Fatma Vs RL. Dan siapa berpeluang nantinya.

  • Bagikan