Harian Rakyat Sulsel Tutup Akhir Tahun 2023 dengan 3 Penghargaan

  • Bagikan
Deputi Direktur Wilayah Sulawesi dan Maluku BPJS Ketenagakerjaan, Mintje Wattu, menyerahkan Penghargaan BPJS diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Imran Umar disamping Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo.

Di depan para direksi Jawa Pos Group, ini penghargaan awal tahun 2023 karena Rakyat Sulsel itu diganjar penghargaan dari GGMN JPN Group ini di Hotel Merlin Park Jakarta Pusat.

Ini gelaran digelar di awal Januari 2023 kemarin. Dimana, di hadapan para komisaris Jawa Pos Group itu Rakyat Sulsel diberi penghargaan. Karena atas keberhasilannya bertumbuh hebat di masa pandemi.

"Alhamdulillah, Koran Harian Rakyat Sulsel Raih Award Media Terbaik JJMN/JPM Group seluruh Indonesia. Tahun 2023,Tetap Bertumbuh Hebat' dimasa Pandemi," jelasnya.

Koran Harian Rakyat Sulsel Raih Award Media Terbaik JJMN/ JPM Group

Prestasi kedua kata Daswar, yaitu penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia melalui Kapolda Sulsel. Itu diberikan pada saat upacara khusus hari Senin, di hadapan para (PJU), Polda Sulsel, Kapolsek, Kapolres, hadir semua.

"Yang menariknya di situ, di hadapan PJU, Kapolda memberikan sambutan Rakyat Sulsel disebut atas pemberitaan ini, jumlah pemberitaan selama ini sekian-sekian. Jumlah berita kurun waktu Januari sampai ini sekian ratus berita di koran, sekian ratus berita di portal online, itu institusi resmi," tutur Daswar.

Penghargaan yang ketiga adalah, dari BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua. Dimana kepala Deputi Direktur Wilayah Sulawesi dan Maluku BPJS Ketenagakerjaan, Mintje Wattu hadir menyerahkan penghargaan itu, karena selama ini Rakyat Sulsel banyak memberitakan kegiatan-kegiatan ketenagakerjaan BPJS. Dilanjutkan dengan podcast.

  • Bagikan