Harian Rakyat Sulsel Tutup Akhir Tahun 2023 dengan 3 Penghargaan

  • Bagikan
Deputi Direktur Wilayah Sulawesi dan Maluku BPJS Ketenagakerjaan, Mintje Wattu, menyerahkan Penghargaan BPJS diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Imran Umar disamping Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia (Media Koran Harian Rakyat Sulsel) kini terus eksis dan berjaya di tengah era disrupsi digital. Meskipun derasnya pertumbuhan media online kian pesat, yang ditandai dengan terus meningkatnya jumlah pembacanya.

Namun demikian, media cetak atau surat kabar Koran Harian Rakyat Sulsel (Refrensi Politik Pertama di Indonesia Timur) kini terus berinovasi, dan bisa tetap eksis di tengah perkembangan teknologi ke arah yang serba digital semakin pesat.

"Tentu di tengah perkembangan teknologi ke arah yang serba digital semakin pesat. Industri media cetak Harian Rakyat Sulsel harus bekerja keras untuk bertahan menghadapi tantangan tersebut. Butuh inovasi untuk membaranding sesuai zaman," kata Direktur Harian Rakyat Sulsel, H.Daswar M.Rewo, Jumat (8/12/2023).

Menurut Alumni IMMIM itu, untuk menghadapi tantangan di tahun mendatang, perusahaan pers harus membuat inovasi tiada henti untuk meningkatkan jumlah oplah koran. Begitu juga dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintahan dan swasta.

"Untuk itu terus diupayakan untuk terselenggara di tahun-tahun berikutnya. Agar bisa berjalan dan kedepannya bisa diperbaiki dan ditingkatkan lagi," jelasnya.

Ia kemudian merinci beberapa prestasi Harian Rakyat Sulsel (Jawa Pos-Fajar Group) kini merambah sampai ke tingkat nasional. Pertama Harian Rakyat Sulsel, mendapat penghargaan atau prestasi dan inovasi saat dihadiri petinggi perusahaan tersebut.

  • Bagikan