Harian Rakyat Sulsel Tutup Akhir Tahun 2023 dengan 3 Penghargaan

  • Bagikan
Deputi Direktur Wilayah Sulawesi dan Maluku BPJS Ketenagakerjaan, Mintje Wattu, menyerahkan Penghargaan BPJS diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Imran Umar disamping Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo.

"BPJS Tenaga Kerja. Datang ke sini itu pimpinan Sulampua Itu Hj. Mintje Wattu datang ke sini menyerahkan penghargaan itu karena selama ini Rakyat Sulsel banyak memberitakan kegiatan-kegiatan ketenagakerjaan BPJS. Dilanjutkan dengan podcast," ungkapnya.

Saat Deputi Direktur Wilayah Sulawesi dan Maluku BPJS Ketenagakerjaan, Mintje Wattu, menyerahkan Penghargaan BPJS diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Imran Umar disamping Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo.

"Yang menariknya, mereka berlangganan koran di kantor pusat di Bawakaraeng dan di kantor cabang di jalan Urip. Itu kita harus bangga dengan penghargaan ini karena itu juga jadi brand tersendiri di 2023 ini Rakyat Sulsel diganjar beberapa penghargaan dari institusi yang bonafide. Saat itu, bertepatan upacara dan diliput oleh televisi nasional," lanjut dia.

Dia menambahkan, untuk tahun 2024, apa yang perlu ditingkatkan yakni tetap menghadirkan inovasi baru. Tetap berpromosi tiada henti karena pada dasarnya brand media adalah koran. Ditopang oleh media online RAKYATSULSEL kemudian rakyasulbar.com dan bacapesan.com

"Dan itu kelihatan kita upayakan setiap ada event-event, ada kegiatan-kegiatan, diupayakan ada brand kita, ada fisik yang hadir. Dan selalu berkontribusi sebagai media partner. Media partner di sini, kita hadir membuat pemberitaan-pemberitaannya. Tapi kita juga harus hadir, orang membaca produk kita. Kenapa perlu itu, karena orang melihat Rakyat Sulsel ada di mana-mana," pungkasnya. (*)

  • Bagikan